Rekomendasi Merk Lipstik yang Cocok untuk Pemula

duuuuuhhh lagi keranjingan lipstick warna-warna terang. kesannya lebih fresh aja. lebih berasa cantik juga. bedalah dari wajah yang nggak pake lipstick. rasanya kurang afdol. ibarat masakan... sayur tanpa garam. kurang nendang!!
ada beberapa lisptick andalan saya nih yang lagi in banget di dalam tas. kemana-mana selalu ada. bisa buat rekomendasi kalian-kalian juga yang punya warna bibir sama kayak saya. fyi, bibir saya ini warnanya perpaduan antara pink dan hitam (apa sih??? -__-) ya begitulah pokoknya. dan meski di bibir saya bagus, belum tentu di bibir orang lain ikutan bagus. emang lipstick itu kayak tongkat sihir. cocok-cocokan sama pemakainya hahaha. pake chemistry segala. halah.

1. Wardah exclusive lipstick "burgundy"
wardah exclusive lipstick burgundy (cr: maaf, comot dari foto orang. peace.)
saya lupa ini nomer berapa... yang jelas waktu itu saya dateng ke stand wardah dan tanya "mbak, lipstick yang warna burgundy" dan sama mbak SPG dikasih ini. alhamdulillah lo kece banget dipake di bibir saya. yaaaa kalau dipake ke kampus sih cukup oleh tipis-tipis biar nggak kayak dracula abis isep darah. tapi kalau mau hangout kemana aja, olesin dah sepuasnya. kalo tipis paling jadinya merah maron. tapi kalo dioles tebel kayak biasanya (maksudnya nggak ada tahan energi dalam pengolesan) jadinya beneran ala-ala bibir sexy angelina jolie.
noooh sexy abeeeeesssss
saya sukaaaaaaaaa banget warnanya. kayak dipakein warna baju apa aja itu nyambung. dan merahnya nggak nyala kayak semangat orang lagi mau ngajak tawuran.merahnya itu ademmmm, bikin orang yang liat juga ayemmmm hhehehe. yang jelas ini favorit saya. entah kenapa saya juga nggak tau kok bisa tergila-gila sama lipstick warna ini. dan rasanya setelah pake ini berkali-kali, kalau keluar dan nggak pake kok ada yang kurang gitu di hati. pokoknya recomended lah.

2. La Tulipe lipstick no 29

saya hafalin betul nomernya. selain lipstick wardah tadi, yang ini juga jadi favorit saya. tapi nggak sefavorit yang tadi. berhubung lipstick ini pemberian dari budhe saya, dan berhubung warnanya bukan hasil pilihan saya, awalnya saya nggak "feel" banget sama ini lipstick. kemana-mana masih andalannya yang wardah. tapiiiiiiiiiiiiii suatu hari kepepet lipstick wardah saya ketinggalan dan yang saya bawa pas liburan cuma yang ini. mungkin karena takdir Tuhan seolah mengharuskan saya mencoba lipstick hadiah ini.
akhirnya saya coba dan.... foilaaaaaa!!!! warnanya nendanggggg. cocok dipake pas liburan saat semangat lagi full-fullnya. intinya, kalau lipstick wardah saya tadi mengisyaratkan adem hati, yang ini seolah meneriakkan kita buat berani tampil on fire. bener-bener lipsticknya para girl on fire.
warnanya itu cerah banget, lebih ke orange sebenernya. pas dioles itu warnanya masih gaje, antara merah jreng dan orange banget, tapi begitu 5 menit nempel di bibir, warnanya jadi orange yang semacam perpaduan orange dan pink fussia. baguuusssss. bener-bener bikin kita ngerasa "bibir gue sexyyyy brohh!!"
semacam ini warnanya
3. Oriflame You Dazzle "Dazzling Pink"
cantik ya... ^^ si model makasud saya -__-
naaaahhhh yang ini lipstick yang bertahan sama saya hampir 1 semester masa kuliah. bukannya apa-apa, awal-awal kuliah kan masih cupu dan nggak tau caranya dandan. nah ini... ditawari temen beli langsung diiyain aja. pilihan sendiri sih, cuma ada campur tangan bujuk rayu temen yang ikut member ini. alasan beli karena bibirnya kok keliatan cantik bin alami banget pake lipstick yang itu. wahhh langsung beli kan. barang dateng langsung dicoba. hasilnya.... eng ing enggggg.
bibir saya nggak ada bagus-bagusnya pake ini. masihhhh aja keliatan item dan kusam. nggak seger sama sekali. tapi apa mau dikata. udah terlanjur dibeli (diskonan pula) jadi ya teteup dipake lah. cuma menghasilkan efek glossy di bibir saya. jadi nggak kering-kering amat. tapi dipake bentar juga ilang. ya namanya juga diskonan ya haahaha. so far nggak ada yang spesial sih. cuma karena setia menemani saya aja lipstick ini saya masukin hohoho *peace*.
tapi nggak tau juga kalo di bibir yang lain bagus. maksudnya bibir yang warnanya emang asli pink dan diolesin ini mungkin jadinya bakal kayak mbak model diatas. kalo bibir saya mah bibir orang desa jadi apa mau dikata -__-

nanti deh saya upload lagi kapan-kapan bibir asli saya pas pake warna-warna ini... biar lebih afdol tulisannya. yang jelas no 1 dan 2 ini favorit saya banget dan dijamin nggak menyesal pakenya. ini udah dibuktikan sama deretan temen-temen saya. mereka nyoba sekali punya saya dan langsung ketagihan hihihi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes Kerja di VADS Jogjakarta

Pengalaman Tes Kerja : Rekrutmen Karyawan PLN Tahap 1 (Administrasi) Sampai Tahap 4 (Psikotest)

Pengalaman Test Wawancara Kerja di Bank BTN Kediri