Welcome my new blog ^^


Bingung dari mana saya harus mulai... maklum baru bayi kemarin sore di dunia perblogeran. sebenernya blog ini udah saya buat sejak tahun 2014 kalau nggak salah. waktu itu cuma iseng-iseng aja pengen kekinian macam temen-temen penyuka IT. tapi mau coba seberapa keras juga saya nggak bisa bersaing. bagi saya IT itu seperti ngerjain ulangan fisika (saya paling nggak suka dengan pelajaran ini) yang udah nggak tau rumusnya, juga nggak dapet contekan. ngenes!


tapi ya hari ini saya beranikan juga buat post-post hal nggak guna hahaha. semacam salam pembukaan. disini saya mau sedikit cerita alasan saya semangat jadi blogger lagi. alasannya cuma sederhana: saya pengen perjalanan hidup saya ini terekam dan memungkinkan buat dibaca beberapa orang. at least mereka tau kalau saya ada di dunia ini. ya saya gini bukan maksud apa-apa. masalahnya saya kan bukan artis atau public figure yang punya fans dimana-mana yang rela ikhlas hati dan tenaga jadi stalker kehidupan sang pujaan. jadi ini salah satu cara menuju terkenal hehehe *kidding*. nggak sih. pengen terkenal juga nggak segitunya. yang jelas saya cuma pengen punya wadah yang bisa buat nampung curhatan saya, bisa nampung apa yang sedang saya pikirkan, dan yang jelas bisa membantu orang lain (meski cuma sebesar biji zarrah) :-)

segini dulu... tunggu aja postingan selanjutnya. mungkin saya bakal review buku-buku, film, atau drama yang kece badai. mungkin juga saya bakal menjelma jadi motivator KW yang ceramah nggak jelas, atau malah nih... saya bakal post tentang kehidupan saya, plus orang-orang ajaib di sekitar saya :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes Kerja di VADS Jogjakarta

Pengalaman Tes Kerja : Rekrutmen Karyawan PLN Tahap 1 (Administrasi) Sampai Tahap 4 (Psikotest)

Pengalaman Test Wawancara Kerja di Bank BTN Kediri