Review Film Paper Towns : Cocok untuk Cari Jati Diri Remaja

Nggak sempet nonton di bioksop dan untungnya ada blog favorit saya yang update film ini. lumayan cepet ya… nggak nyampek 3 bulan lah udah keluar copiannya hahaha *gratisan*
Pas liat poster filmnya, agak curious juga. Secara wajah si Cara delevigne dipajang gedhe disamping wajah cowok yang sama sekali saya nggak ngeh itu siapa, plus judul “PAPER TOWN” di bawahnya. Paper town? Kota kertas gitu maksudnya J????
Ternyata pas udah nonton, baru tau kalo paper town itu maksudnya kota palsu yang sengaja digambar di peta, jadi kalo ada yang jiplak ini peta bakal kacau hasilnya alias ketahuan bohong. Masalahnya yang saya heran… namanya kota palsu ya, tapi kok ada kotanya beneran? La itu bisa dibilang jadi kota kan? Atau saya yang emang nggak mudeng sama sekali sama ini film? Soalnya si Cara disini ceritanya ngilang dan sembunyi di paper town itu. tapi kok akhirnya ketemu di toko disana? Lah sumpah saya puyeng mikirnya.
Saya emang bukan tipe penonton yang sabar sama alur cerita. Jadi kalau ada scene yang disitu nggak begitu-begitu penting amat ngaruhnya ke story, mending saya skip. Dan ini skipnya lumayan banyak. Filmnya yang bikin boring, pemerannya yang abg-abg nggak saya kenal, dan ceritanya itu looo… apa sih nemuin orang hilang yang alasan ngilangnya pun gaje? Maksudnya nggak ada hubungannya sama sekali. Tapiiiiiiii alasan yang sebenernya sih karena pemeran utamanya nggak begitu menarik di hati *halah*. Beneran… menurut saya dia itu standar. Dia jeglek aja sama Margo (cara delevigne)yang  harus saya puji punya keberanian luar biasa. Bisa ditiru nih buat cewek-cewek korban selingkuhan hahhaa.
Saya juga suka dengan lacey, temen margo yang “risih” dibilang cantik. Baru kali ini loh ada cewek nggak mau dibilang cantik. Dia malah maunya dianggap pintar, cerdas, dsb. Saya suka sama sikap dia. seolah dia bilang “gue emang cantik, tapi gue punya otak. Nggak murahan!!”. Saya juga suka pertemanan dia sama pemeran cowoknya. Bener-bener murni temen J
Scene yang paling saya suka dari semuanya Cuma 1, yaitu pas Quentin and the gengs pake manajemen timing dalam perjalanan nemuin margo. Saya nggak bisa stop ngakak. Kelakuan masing-masing orangnya itu ada-ada aja. Ada yang kencing di mobil, lari-larian belanja, sampai berapa kali mereka harus berhenti itu dihitungin. Jadi selama di perjalanan itu mereka nggak ada yang berhenti teriak satu sama lain hahaha. Nice friendship!!
Yang aneh Cuma kok kisah cintanya seperti terfokus ke radar. Malah bukannya Quentin dan margo. Harusnya ya… yang kissu-kissu manja sampai seterusnya itu kan pemeran utama, lah ini malah radarnya. Capek deeeeeuuuh!!!!
Overall… bintang 2 L

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes Kerja di VADS Jogjakarta

Pengalaman Tes Kerja : Rekrutmen Karyawan PLN Tahap 1 (Administrasi) Sampai Tahap 4 (Psikotest)

Pengalaman Test Wawancara Kerja di Bank BTN Kediri